Setiap orang Kristen yang sudah dilahirkan kembali
telah diberikan karunia rohani oleh Roh Kudus. Apakah itu karunia rohani?
Mengapa
karunia rohani  ini begitu penting?

Temukan
jawabannya dalam:

New Year Seminar

Sekolah
Theologi Reformed Injili Surabaya (STRIS) Andhika:

DISCOVERING AND
DEVELOPING YOUR SPIRITUAL GIFT

(Menemukan dan
Mengembangkan Karunia Rohani Anda)

oleh:
Rev. Jeffrey King, M.A., Ph.D.
(Cand.)

Dalam Seminar ini, akan dibahas apa itu karunia rohani
dan bagaimana kita menemukan dan memperkembangkan karunia rohani yang Roh Kudus
berikan menurut kehendak-Nya bagi setiap kita untuk melayani Tuhan kita Yesus
Kristus.

Senin, 24 Januari 2011; Pkl. 18.30-21.30 WIB

di Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) Andhika,

Andhika Plaza C/5-7 (Lt. 4), Jln. Simpang Dukuh 38-40,
Surabaya

Kontribusi Peserta: Rp 25.000, 00/orang

Informasi: (031) 5472422; 77701200

Profil Pembicara:

Rev. Jeffrey King,
Dipl.Th., B.A., M.A., Ph.D. (Cand.)
ahli di bidang pengembangan kelembagaan non-profit, konsultan pembinaan
pemuridan. Beliau ditahbiskan menjadi pendeta di Evangelical Free Church of
America dan menggembalakan dua gereja Evangelical Free Church di Arizona dan
Iowa. Beliau juga menjadi staf nasional Youth for Christ, U.S.A. untuk 5
wilayah. Beliau juga melayani selama 10 tahun sebagai pendeta pembantu di
sebuah gereja besar dengan 3000 jemaat di Temple, Arizona. Pada bulan Mei 2010,
beliau bergabung dengan Indopartners, sebuah organisasi misi yang secara khusus
bersanding dengan gereja dan lembaga Kristen di Indonesia. Beliau menyelesaikan
studi Diploma of Theology (Dipl.Th.)
di Moody Bible Institute; Bachelor of
Arts (B.A.) in Biblical Studies di
Trinity College, U.S.A.; Master of Arts (M.A.)
in Christian Education di Wheaton
Graduate School, U.S.A.; dan sedang menyelesaikan studi program Doctor of
Philosophy (Ph.D.) di Trinity
Evangelical Divinity School, Illinois, U.S.A. Beliau menikah dengan Winn selama
26 tahun dan dikaruniai putra: Elliot dan putri: Allison dan mereka tinggal di
Cedar Rapids, Iowa, U.S.A. Beliau menerbitkan banyak majalah, jurnal Kristen,
juga kurikulum Sekolah Minggu Dewasa.

“Ketika saya menganggap Allah sebagai seorang tiran, saya melihat dosa saya
sebagai hal yang sepele, tetapi ketika saya mengenal Dia sebagai Bapa saya,
maka saya meratapi bagaimana saya pernah melawan-Nya.”
(Rev. Charles H. Spurgeon, seperti dikutip dalam Prof. Edward T. Welch, Ph.D.,
Depresi, hlm. 115)

Kirim email ke