WOW Conference I:

TRINITARIAN WORSHIP:

WHAT AND HOW?

Sebagai orang Kristen, kita percaya bahwa Allah Tritunggal:
Allah Bapa, Allah Anak, dan Allah Roh Kudus. Namun, bagaimana kita
menginkorporasikan theologi yang sangat agung dan penting ini dalam praktik
penyembahan kita? Mengapa sangat penting untuk melandaskan dan menyatakan Allah
Tritunggal melalui penyembahan korporat kita?

oleh:

G. I.
Jimmy Setiawan, M.T.S.

G. I.
Yuzo Adhinarta, Ph.D.

Sabtu, 19 Maret 2011; Pkl. 15.00-18.00 WIB

di Asean Tower Lantai 5

(sebelah BCA Samanhudi)

Jln. K. H. Samanhudi No. 10, Jakarta Pusat

Biaya:

Grup minimal 5 orang: Rp 40.000, 00

Individual (sebelum 1 Maret): Rp 50.000,
00

Individual (setelah 28 Februari): Rp
60.000, 00

Penyelenggara:

Mentoring
Center for Worship Renewal

Profil Pembicara:

G. I.
Jimmy Setiawan, S.Psi., M.T.S. adalah seorang hamba Tuhan
yang secara khusus terpanggil untuk mendalami dan membagikan theologi
penyembahan kepada gereja-gereja Protestan di Indonesia. Beliau menamatkan
studi Sarjana Psikologi (S.Psi.) di
Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta dan Master
of Theological Studies (M.T.S.) di Calvin Theological Seminary, U.S.A.
Sekembalinya ke Indonesia, beliau mendirikan Mentoring Center for Worship
Renewal. Calvin Institute of Christian Worship dari Calvin College memberikan
penghargaan atas prestasinya dalam studi penyembahan. Facebook beliau:
facebook.com/jimmystwn

G. I.
Yuzo Adhinarta, S.T., M.Div., Th.M., Ph.D. adalah seorang hamba
Tuhan yang melayani di Indonesia dengan kapasitas sebagai seorang John Stott
atau Langham Scholar, misionaris yang didukung oleh Christian Reformed World
Missions (CRWM). Beliau juga menjabat sebagai dosen tetap dan Direktur Program
Master of Theology (M.Th.) di Sekolah Tinggi Theologi Reformed Injili Indonesia
(STTRII) Jakarta. Beliau menyelesaikan studi Sarjana Teknik (S.T.) di Institut
Teknologi Sepuluh Nopember; Master of Divinity (M.Div.) di STTRII
Jakarta; Master of Theology (Th.M.)
dan Doctor of Philosophy (Ph.D.) di
Calvin Theological Seminary, U.S.A. Facebook beliau: facebook.com/yuzo.adhinarta

“Ketika saya menganggap Allah sebagai seorang tiran, saya melihat dosa saya
sebagai hal yang sepele, tetapi ketika saya mengenal Dia sebagai Bapa saya,
maka saya meratapi bagaimana saya pernah melawan-Nya.”
(Rev. Charles H. Spurgeon, seperti dikutip dalam Prof. Edward T. Welch, Ph.D.,
Depresi, hlm. 115)

Kirim email ke