Shalom.

Apa sebenarnya yang disebut dengan kesalahan atau ketakutan? Semuanya
hanyalah perbedaan persepsi dalam konsep pikiran manusia. >Anonim<

Ayub 3:25 "Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang
kucemaskan, itulah yang mendatangi aku."

Kecoak adalah binatang kecil yang berbau tidak sedap dan menjijikan,
sehingga ada orang yang takut bila kecoak nempel dibadannya, ternyata kecoak
memiliki radar yang bisa mengejar orang yang takut kepadanya untuk nemplok
dibadan orang tersebut.

Begitu pula kehidupan, bila kita selalu takut dan kuatir akan masa depan
maka apa yang kita takutkan itu justru akan terjadi.

Bangun persepsi positif thinking dalam hidup ini, dengan hanya berfikir dan
berkata yang baik, percayalah segala yang baik itu pasti datang kepada kita.

Filipi 4:8 "Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang
mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap
didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah
semuanya itu."

Selamat berakhir pekan dengan keluarga tercinta.

Tuhan Yesus memberkati mu. Amen.

Di Ladang-NYA,

@LGHutagalung

Komunitas Kasih Anggur Baru

Hp : 081261619161; Twitter : @AnggurBaru

Rekening Pelayanan : 108.0007334.874 (Mandiri), 8085044032 (BCA)

# Menjangkau Jiwa dengan Kasih

Kirim email ke