On Friday 22 July 2005 08:06, Willy Sudiarto Raharjo wrote: > kayaknya kalo external gitu lebih baik jangan dimasukkin ke fstab, tapi > lebih baik bikin alias sebuah perintah aja, sehingga cukup dari root > langsung panggil perintah aliasnya saja. Kalo dimasukkin ke fstab, berarti > asumsi akan selalu ada ketika sistem bootup.
Akan selalu ada? maksudnya sistem selalu mencoba mount? Set di /etc/fstab untuk device-nya pake opsi noauto sehingga tidak di-mount pada saat boot. -- web: http://jogja.linux.or.id milis: [email protected] ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h7q4nrv/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123016154/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992 ">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font> --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
