On Friday 22 July 2005 08:06, Willy Sudiarto Raharjo wrote:

> kayaknya kalo external gitu lebih baik jangan dimasukkin ke fstab, tapi
> lebih baik bikin alias sebuah perintah aja, sehingga cukup dari root
> langsung panggil perintah aliasnya saja. Kalo dimasukkin ke fstab, berarti
> asumsi akan selalu ada ketika sistem bootup.

Akan selalu ada? maksudnya sistem selalu mencoba mount?
Set di /etc/fstab untuk device-nya pake opsi noauto sehingga tidak di-mount 
pada saat boot.

-- 
web: http://jogja.linux.or.id
milis: [email protected]



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
<font face=arial size=-1><a 
href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h7q4nrv/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123016154/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992
">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font>
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke