Friday, August 5, 2005, 10:38:45 PM, Joshua wrote: > go_jogjamedianet wrote:
>>salam kenal >>saya baru saja mencoba migrasi sistem yang di pake di tempat kerja saya, >>software yang saya pake adalah ubuntu, sementara ada satu komputer PII >>dengan ram 128 Mb setelah saya installl kok lambat ya padahal di >>spesifikasinya cukup dengan ram 32 Mb, mohon petunjuk >>- ganesha - >> >> > Gak tau apa ini memang cuma perasaan atau tidak, tapi memang IMHO ubuntu > itu 'bloated'. Sudah pernah coba distro yang lebih ramping? Aku baru download Libranet 2.8.1 nih...ramping juga nih :), dan mudah banget installnya...cocok banget buat newbie with old computers, windows managernya pake icewm, tapi di CDnya ada KDE+GNOME tinggal install ajah, Base installationnya (tanpa ada paket apa2 sekitar 500MB)...udah ada synaptic, oh ya..distro ini pake debian :D ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hi0npcu/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123315461/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org ">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life - brought to you by One Economy</a>.</font> --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
