Friday, August 5, 2005, 10:38:45 PM, Joshua wrote:

> go_jogjamedianet wrote:

>>salam kenal
>>saya baru saja mencoba migrasi sistem yang di pake di tempat kerja saya,
>>software yang saya pake adalah ubuntu, sementara ada satu komputer PII
>>dengan ram 128 Mb setelah saya installl kok lambat ya padahal di
>>spesifikasinya cukup dengan ram 32 Mb, mohon petunjuk
>>- ganesha -
>>  
>>
> Gak tau apa ini memang cuma perasaan atau tidak, tapi memang IMHO ubuntu
> itu 'bloated'. Sudah pernah coba distro yang lebih ramping?

Aku baru download Libranet 2.8.1 nih...ramping juga nih :), dan mudah banget
installnya...cocok banget buat newbie with old computers, windows
managernya pake icewm, tapi di CDnya ada KDE+GNOME tinggal install
ajah, Base installationnya (tanpa ada paket apa2
sekitar 500MB)...udah ada synaptic, oh ya..distro ini pake debian

:D








------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
<font face=arial size=-1><a 
href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hi0npcu/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123315461/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life 
- brought to you by One Economy</a>.</font>
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke