--- In [email protected], El_Kaef <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pengalaman saya waktu install ubuntu, dual booting (saya sediain satu
> partisi aja) sama xp, jjalannya jadi lambat karena ternyata dia tidak
> membuat partisi untuk swap, tapi begitu saya kasih partisi sendiri
> untuk swap, larinya jadi kenceng.
> saya instal di laptop Acer Aspire 1202x dengan proc 1,2 Ghz cel, ram
> 128 MB, hd 40 GB.

Yup. Ubuntu seringkali ndak buatin partisi swap. Coba cek dengan perintah:

shell> swapon -s

Ditempatku, kalau ada swapnya:

[EMAIL PROTECTED]:~ $ swapon -s
Filename                Type            Size    Used    priority
/dev/hda7               partition       204516  47624   -1







------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
<font face=arial size=-1><a 
href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hncboo9/M=362335.6886445.7839731.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123354157/A=2894361/R=0/SIG=13jmebhbo/*http://www.networkforgood.org/topics/education/digitaldivide/?source=YAHOO&cmpgn=GRP&RTP=http://groups.yahoo.com/";>In
 low income neighborhoods, 84% do not own computers. At Network for Good, help 
bridge the Digital Divide!</a>.</font>
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke