Sunday, August 7, 2005, 2:52:39 AM, this4ta wrote:

> Salam... 
>      Mohon petunjuknya nih buat rekan2 milis yang seabrek - abrek dan
> pada pinter - pinter.. Tolong ajarin saya dong mengkonfigurasi sebuah
> PC sebagai dial-in server dengan modem eksternal sebagai dial-in 
> modemnya supaya PC klien (windows) dapat konek ke PC (linux) saya 
> melalui line PSTN dan dapat mengakses content (.html) yang ada pada PC
> saya. 
>     Kenapa menggunakan webmin? karena menurut saya lebih mudah 
> dimengerti (maklum saya masih pure newbie..)
>     Saya mengucapkan banyak terimakasih jika ada yang bersedia 
> meluangkan waktunya..

> God Bless you all...


Dicoba2 ajah dulu pake webminnya, khan udah komplit tuh list settingnya...nanti 
kalo ada
trouble bagi2 kita disini...

:D





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
<font face=arial size=-1><a 
href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h5q03av/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123499295/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life 
- brought to you by One Economy</a>.</font>
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke