Sunday, August 7, 2005, 2:52:39 AM, this4ta wrote: > Salam... > Mohon petunjuknya nih buat rekan2 milis yang seabrek - abrek dan > pada pinter - pinter.. Tolong ajarin saya dong mengkonfigurasi sebuah > PC sebagai dial-in server dengan modem eksternal sebagai dial-in > modemnya supaya PC klien (windows) dapat konek ke PC (linux) saya > melalui line PSTN dan dapat mengakses content (.html) yang ada pada PC > saya. > Kenapa menggunakan webmin? karena menurut saya lebih mudah > dimengerti (maklum saya masih pure newbie..) > Saya mengucapkan banyak terimakasih jika ada yang bersedia > meluangkan waktunya..
> God Bless you all... Dicoba2 ajah dulu pake webminnya, khan udah komplit tuh list settingnya...nanti kalo ada trouble bagi2 kita disini... :D ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h5q03av/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123499295/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org ">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life - brought to you by One Economy</a>.</font> --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
