> saya newbie linux nich..,need help, mau tanya kalo mau by pass menu > log in gimana yah? soalnya user saya secara ngga sengaja di set expire > nya, dan sekarang udah expired, jadi ngga bisa masuk, atau ada cara > lain utk merubahnya agar bisa masuk xwindows lagi? satu lagi > pertanyaan saya gimana cara meng edit menu pilihan system operasi yg > diawal, saya mau hapus pilihan windows nya. soalnya waktu install > masih ada windows, sekarang udah dihapus...:) > terimakasih sebelumnya atas perhatianya.
coba aja login sebagai root dulu lalu baru modifikasi usernya untuk merubah tampilan awal, lihat di /etc/lilo.conf (kalo pake lilo) Ada tampilan kira2 seperti ini # Windows bootable partition config begins other = /dev/hda1 label = Windows table = /dev/hda # Windows bootable partition config ends Nah, ini dihapus aja -- Willy Sudiarto Raharjo Registered Linux User : 336579 Public-key : http://www.informatix.or.id/willy/public-key.txt Blog : http://willysr.blogspot.com OOo Documentation Project (ID) : http://project.informatix.or.id Mandrakelinux Translation Project (ID) : http://www.mandrivalinux.com/l10n/id.php3 ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life. http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
