trims berat ya... :D

On 9/14/05, yanuxa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 
> 
> --- In [email protected], Mario Bintang <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> > Salam Hangat..!!,
> > Temen2..
> > di komputer saya saat ini dengan os linux... saya mau tambahin space
> 120 gb.
> > baikan mana sih...,
> > yang 120 gb itu saya mount ke satu mounting point aja...
> > lebih baik saya bagi2 aja ke beberapa mounting point...
> > pertimbangan untuk hal ini apa aja ya..??
> > trims sebelumnya,
> > Mario Bintang
> 
> Kalo saya menyarankan sebaiknya dibagi menjadi beberapa partisi
> alasannya ketika ada masalah pada salah satu partisi tidak akan
> mengganggu partisi yang lain. Berbeda dg Win, pemecahan menjadi
> beberapa partisi biasanya agar tidak lama ketika dilakukan
> defragmentasi, sementara di Linux tidak diperlukan defragmentasi.
> Dengan space segitu malahan anda juga bisa eksperimen menginstall
> beberapa distro linux pada harddisk tersebut.
> 
> 
> -Iyan-
> 
> 
> 
> 
> 
> "This is my way being a linuxer..."
> http://jogja.linux.or.id
> http://jogja.linux.or.id/wiki/
> 
> Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> 
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>


[Non-text portions of this message have been removed]





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke