trims berat ya... :D On 9/14/05, yanuxa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > --- In [email protected], Mario Bintang <[EMAIL PROTECTED]> > wrote: > > Salam Hangat..!!, > > Temen2.. > > di komputer saya saat ini dengan os linux... saya mau tambahin space > 120 gb. > > baikan mana sih..., > > yang 120 gb itu saya mount ke satu mounting point aja... > > lebih baik saya bagi2 aja ke beberapa mounting point... > > pertimbangan untuk hal ini apa aja ya..?? > > trims sebelumnya, > > Mario Bintang > > Kalo saya menyarankan sebaiknya dibagi menjadi beberapa partisi > alasannya ketika ada masalah pada salah satu partisi tidak akan > mengganggu partisi yang lain. Berbeda dg Win, pemecahan menjadi > beberapa partisi biasanya agar tidak lama ketika dilakukan > defragmentasi, sementara di Linux tidak diperlukan defragmentasi. > Dengan space segitu malahan anda juga bisa eksperimen menginstall > beberapa distro linux pada harddisk tersebut. > > > -Iyan- > > > > > > "This is my way being a linuxer..." > http://jogja.linux.or.id > http://jogja.linux.or.id/wiki/ > > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: > [EMAIL PROTECTED] > > Yahoo! Groups Links > > > > > > >
[Non-text portions of this message have been removed] ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life. http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
