mas willy aku mau nanya apa itu JCA dan public key? apa itu pula cvs?
sebenarnya aku mau ajach ikut soalnya aku pengen ngembangin linux
indonesia? tapi aku mbok dikasih tahu prosedur2nya arti2 istilah tapi 
seandainya aku bisa aku pasti akan mau membantu dech
salam ...widi.. (soal ini kirim ke emailku ajach: 
[EMAIL PROTECTED] atau
[EMAIL PROTECTED])

trims
>be a linuxer for better future<


--- In [email protected], "Willy Sudiarto Raharjo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kayaknya kita ada sedikit kemajuan nich
> Charles, Native Lang Leader sendiri telah setuju untuk memberikan
akses ke 
> CVS Server di OOo dan kita bisa menggunakannya. Tapi untuk
sementara, hanya 
> aku yang punya akses write/commit.
> Kalo ada yang berniat untuk membantu dan bisa cukup aktif, Anda bisa 
> mendaftarkan diri ke OOo, mengirim JCA dan public key dan pada
akhirnya aku 
> bisa minta Charles untuk memberikan hak akses commit ke CVS Server
di OOo
> 
> Rencananya kita akan mulai setelah OOo 2.0 final dirilis dan kita perlu 
> membentuk tim "inti" dulu. Tim inti inilah yang diharapkan bisa
melakukan 
> kontribusi secara aktif, meskipun tidak terdapat paksaan deadline,
karena 
> setiap orang punya kesibukan masing-masing. Yang diperlukan hanyalah 
> komitmen untuk bisa membantu proyek ini sehingga bisa terlahir OOo
versi 
> Indonesia.
> 
> Setelah tim inti terbentuk, nantinya kita pasti akan mendapatkan banyak 
> sumbangan dari banyak pihak dan diharapkan bisa mempercepat prosesnya
> 
> Ada yang tertarik?
> 
> --
> Willy Sudiarto Raharjo
> Registered Linux User : 336579
> Public-key : http://www.informatix.or.id/willy/public-key.txt
> Blog : http://willysr.blogspot.com
> OOo Documentation Project (ID) : http://project.informatix.or.id
> Mandrakelinux Translation Project (ID) : 
> http://www.mandrivalinux.com/l10n/id.php3





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke