Duh yang baru pindah.... Pakai Xine kadang gak mau baca file yang tidak lokal. Mungkin kebijakan lisensi SUSE, xinelib nya dibatasi
Lebih baik d/l mplayer, berikut guinya dan seluruh pluginnya/codecsnya (w32all, libdvd, dan lainnya). CMIIW Denny K > -----Original Message----- > From: [email protected] > [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of milisdad > Sent: Friday, October 28, 2005 3:36 AM > To: [email protected] > Subject: [jogja-linux] Video di suse 9.3 > > plugin apa yg harus ditambahkan > di suse9.3 ketika akan nonton vcd?? > karena saya beberapa hari ini nonton film bisu. :( > kalo mp3 sih dah jalan dengan baik. ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life. http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
