Duh yang baru pindah....
Pakai Xine kadang gak mau baca file yang tidak lokal.
Mungkin kebijakan lisensi SUSE, xinelib nya dibatasi

Lebih baik d/l mplayer, berikut guinya dan seluruh pluginnya/codecsnya
(w32all, libdvd, dan lainnya).
CMIIW

Denny K


> -----Original Message-----
> From: [email protected] 
> [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of milisdad
> Sent: Friday, October 28, 2005 3:36 AM
> To: [email protected]
> Subject: [jogja-linux] Video di suse 9.3
> 
> plugin apa yg harus ditambahkan 
> di suse9.3 ketika akan nonton vcd??
> karena saya beberapa hari ini nonton film bisu. :(
> kalo mp3 sih dah jalan dengan baik.



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke