Klo ngga salah, masalahnya dari si amarok yang make Helix engine, kayaknya
tuh engine ada bug kali ye...
http://article.gmane.org/gmane.comp.kde.amarok.bugs/2178

Masalahnya hilang klo gue pake xmms, oh iya gimana ya konfigure amarok biar 
pake libmpg123.so engine
bagi donk ilmunya....

TIA

-= Firuze =-

> --- In [email protected], "widi_hans" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> klo suse emang berat dan aku kira paling berat diantara distro2 yang
>> lain, mungkin karena UI nya yang kebilang bagus itu jadi berat
>> kerjanya, coba pake mplayer codeknya lengkap trus ngg butuh resource
>> banyak, karena bisa dijalanin pake console doang ngg perlu pake UI,
>> tinggal ketik command mplayer ...namafile.mp3 dach enter dan jalan
>> dech
> betul suse itu berat banget :)
> ya harus bijak2 lah dalam memilih
>



"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke