Klo ngga salah, masalahnya dari si amarok yang make Helix engine, kayaknya tuh engine ada bug kali ye... http://article.gmane.org/gmane.comp.kde.amarok.bugs/2178
Masalahnya hilang klo gue pake xmms, oh iya gimana ya konfigure amarok biar pake libmpg123.so engine bagi donk ilmunya.... TIA -= Firuze =- > --- In [email protected], "widi_hans" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> >> klo suse emang berat dan aku kira paling berat diantara distro2 yang >> lain, mungkin karena UI nya yang kebilang bagus itu jadi berat >> kerjanya, coba pake mplayer codeknya lengkap trus ngg butuh resource >> banyak, karena bisa dijalanin pake console doang ngg perlu pake UI, >> tinggal ketik command mplayer ...namafile.mp3 dach enter dan jalan >> dech > betul suse itu berat banget :) > ya harus bijak2 lah dalam memilih > "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
