On Friday 28 October 2005 15:00, mardi mardi wrote:
> Saya sudah install linux red hat 9 untuk server pada
> minggu yang lalu yang akan digunakan untuk warnet,
> namun pada umumnya mereka/konsumen kagak mau pake
> linux, namun saya baru bisa install dan ingin
> memperdalam linux serta menyebarkan pemakaian linux di
> daerah tangerang. 

Apa alasan mas mardi untuk memakai RH 9? saya kira FC 4 lebih update/baru 
untuk kondisi server tentu saja dari sisi security, fitur, dst. Kecuali mas 
update dan upgrade semua aplikasi yang terinstal tapi sepertinya sedikit 
_menyakitkan_.

Untuk client lebih baik gunakan yang relatif bisa untuk colok-dan-pakai, 
apalagi banyak pengguna warnet yang suka bawa flash disk, disket. Kenyamanan 
juga, termasuk tampilan :-D

-- 
Step #1 in programming: understand people.

        - Linus Torvalds on linux-kernel



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke