On Friday 28 October 2005 15:00, mardi mardi wrote:
> Saya sudah install linux red hat 9 untuk server pada
> minggu yang lalu yang akan digunakan untuk warnet,
> namun pada umumnya mereka/konsumen kagak mau pake
> linux, namun saya baru bisa install dan ingin
> memperdalam linux serta menyebarkan pemakaian linux di
> daerah tangerang.
Apa alasan mas mardi untuk memakai RH 9? saya kira FC 4 lebih update/baru
untuk kondisi server tentu saja dari sisi security, fitur, dst. Kecuali mas
update dan upgrade semua aplikasi yang terinstal tapi sepertinya sedikit
_menyakitkan_.
Untuk client lebih baik gunakan yang relatif bisa untuk colok-dan-pakai,
apalagi banyak pengguna warnet yang suka bawa flash disk, disket. Kenyamanan
juga, termasuk tampilan :-D
--
Step #1 in programming: understand people.
- Linus Torvalds on linux-kernel
------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->
"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/
Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/