--- In [email protected], fathir hamdi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > 2005/10/31, Okto Silaban <[EMAIL PROTECTED]>: > > Tes 1 2 3... > > > > Okto Silaban (KMTF - UGM : http://kmtf.ft.ugm.ac.id) > > Homepage : http://labanux.sma-tt-jambi.com > > > > > > hayo!!! > nyoba dari perangkat apa nih... > > kok signature-nya beda.. :D > > bagi2 ilmu akses milis lewat device lain dong ban.. :D >
Walah.., kok aneh nih ya Yahoo..., aku baru tahu kalo email ini berhasil masuk ke milis (+email sebelumnya). Soalnya di inbox emailku gak masuk.. Kok aneh ya? Aku posting di milis ini, di inbox emailku (Yahoo) gak masuk, tapi pas cek di groups.yahoo.com/group/jogja-linux ada pesannya. Reply dari email ini juga gitu.. Signature apa yang beda boss?? Ngirim lewat device?? Wah.., aku gak secanggih itu kok .. Signature nya tau dari mana? ** Ini ngirimnya bukan dari email tapi langsung dari groups.yahoo.com Gak tau deh ntar masuk ke inbox ato enggak.. :( aneh.. ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back! http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
