kok kayaknya itu bukan untuk dpkg, soalnya ada packages.gz nya berarti bisa untuk apt-get install, kalo dpkg bisa mampus mas, banyak banget paket yang harus di donlod satu per satu.
> Berarti kalo yang ini gak paket apt-get kan?? Pake dpkg yah? > > Btw, kalo yang tadi itu wajar aja gak bisa, wong situsnya aja gak ada > (mungkin saat ini down) ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life. http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
