kok kayaknya itu bukan untuk dpkg, soalnya ada packages.gz nya berarti
bisa untuk apt-get install, kalo dpkg bisa mampus mas, banyak banget
paket yang harus di donlod satu per satu.

> Berarti kalo yang ini gak paket apt-get kan?? Pake dpkg yah?
>
> Btw, kalo yang tadi itu wajar aja gak bisa, wong situsnya aja gak ada
> (mungkin saat ini down)


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke