--- In [email protected], Akhmad Fathonih <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Soal startup sih iya, FC4 jauh lebih wuz euz daripada FC3. Tapi sayangnya > belakangnan ini kok kompie saya malah sering kehabisan resource ya. Pdahal > gk buka banyak. Hmm, mgk bukan karena FC4nya tapi bsia ajdi mixed problem > :D. Kasus yang sama terjadi di Knoppix 3.4 saya di kos-kosan, yang dudlunya > begitu smooth utk noton vcd, sekarang pasti patah-patah dan dibilang "too > many frames dropped". PAdahal udah ditambah extra swap segala. Duh .. > waktunya ngoprek tentang optimasi performa (sok-sok-an :p)
<sok-sokan-mode> maksudmu, dua komputer yang berbeda, seiring jalannya waktu, jadi menurun performance-nya? Berarti salahnya di dikau. Coba kalau kompute itu cuman untuk ngenet dan dalam periode waktu tertentu user lama di hapus, dan dibuat user baru :D Kalo permasalahannya hanya pada satu komputer, yah mungkin hardwarenya. Kalo dua komputer, yah "orangnya" :D </sok-sokan-mode> ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today! http://us.click.yahoo.com/cd_AJB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
