--- In [email protected], Akhmad Fathonih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Soal startup sih iya, FC4 jauh lebih wuz euz daripada FC3. Tapi
sayangnya
> belakangnan ini kok kompie saya malah sering kehabisan resource ya.
Pdahal
> gk buka banyak. Hmm, mgk bukan karena FC4nya tapi bsia ajdi mixed
problem
> :D. Kasus yang sama terjadi di Knoppix 3.4 saya di kos-kosan, yang
dudlunya
> begitu smooth utk noton vcd, sekarang pasti patah-patah dan dibilang
"too
> many frames dropped". PAdahal udah ditambah extra swap segala. Duh ..
> waktunya ngoprek tentang optimasi performa (sok-sok-an :p)

<sok-sokan-mode>
maksudmu, dua komputer yang berbeda, seiring jalannya waktu, jadi
menurun performance-nya? Berarti salahnya di dikau. Coba kalau kompute
itu cuman untuk ngenet dan dalam periode waktu tertentu user lama di
hapus, dan dibuat user baru :D Kalo permasalahannya hanya pada satu
komputer, yah mungkin hardwarenya. Kalo dua komputer, yah "orangnya" :D
</sok-sokan-mode>





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today!
http://us.click.yahoo.com/cd_AJB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke