On Tuesday 15 November 2005 10:23, Iip Umar Rifai wrote: > Hi all, > > Saya kelupaan kasih tau kalau di Kaffah Agency udah ada OpenOffice > versi 2.0 untuk windows dan linux. > > Regards, > -Iip-
Pak di OOo 2nya sudah stabil belum yah terutama OOo Base-nya [Suse 10]?? Bagi rekan2 yang belum pernah makai OOo Base dan suka database coba cobain deh, pertama kali aku cobain program ini aku kaget sekali, tampilannya mirip sekali dengan Access cuma kalau di-accses hanya bisa akses database access saja [CMIIW] tapi kalau di OOo Base ini kita bisa koneksi langsung ke server database menggunakan JDBC, ODBC, atau Drivernya secara langsung. Yang sudah aku cobain seh Oracle dan MySQL. Tapi yang aku sayangkan ternyata untuk generate reportnya masih sering "Dodol" [tiba2 keluar dari program tanpa alasan yang jelas == CRASH] terutama untuk report yang agak kompleks, terus disamping itu dari reportnya belum ada fasilitas untuk langsung kita import ke dokument lain misalnya saja .pdf dll O, iya ini bagi temen2 yang belum pernah cobain biar pada tertarik nyobain aku kasih screenshootnya di attachment ttg kehebatan OOo2 Base ini :-) #al'x; [Non-text portions of this message have been removed] ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back! http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
