--- In [email protected], Rere <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Dear All,
> 
> Gimana nih, aku rencana mau buat server back-up. Gimana sich, tolong
> pencerahannya donk. Aku pake RH 9. jadi intinya, tiap Ada perubahan di
> server 1 akan otomatis berubah di server 2.
> 
> yang mau di back up semua file yang ada di server, istilahnya 2
server tapi
> satu DNS. Help me dunk...!!
> 
> Thanks

Dear Rere,

Mungkin bisa memakai Heartbeat dari Linux High Availability, dimana 
nantinya kalo salah satu server down maka server yang lain akan
mengambil alih. Segera aja akses ke http://www.linux-ha.org/ 

-Iyan-






------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke