--- In [email protected], Rere <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Dear All, > > Gimana nih, aku rencana mau buat server back-up. Gimana sich, tolong > pencerahannya donk. Aku pake RH 9. jadi intinya, tiap Ada perubahan di > server 1 akan otomatis berubah di server 2. > > yang mau di back up semua file yang ada di server, istilahnya 2 server tapi > satu DNS. Help me dunk...!! > > Thanks
Dear Rere, Mungkin bisa memakai Heartbeat dari Linux High Availability, dimana nantinya kalo salah satu server down maka server yang lain akan mengambil alih. Segera aja akses ke http://www.linux-ha.org/ -Iyan- ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
