Monday, November 21, 2005, 3:53:14 PM, Dian wrote:

> nah itu dia, sebenernya pakai samba aja , tp tugasnya suruh pakai
> selain samba, kemudian saya dapat info dari temen2 untuk coba pakai
> share folder-nya imap. setelah dicoba tenyata yang bisa ditaruh cuma
> file email, selain email (sampai saat ini) tidak bisa, mohon info
> apakah share foldernya imap bisa diisi file biasa? (mungkin saya
> salah seting / perintahnya), 

> Terima Kasih


Ya berarti pake ssh, connectnya pake winscp, atau kalo mau sharing
applikasinya juga pake putty + xming seperti yang dibilangin sama
fathony...

:D





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke