--- Rere <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Tolongin gw donk, gimana sich cara buat Bandwitch management di linux, > soalnya B/w di Kantor ku kecil banget, ga cukup untuk semua. > Pake tools apa ya yang enaknya?
bisa coba dengan CBQ Luri Darmawan ___________________________________ KIOSS Project, http://www.kioss.com http://Delphi-Id.Com | http://Fox-Id.Com | http://postnuke-id.com http://opensource-indonesia.com | http://mambo-id.com http://IlmuKomputer.Com ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
