coba check package UDEV dan HAL daemon nya ama IVMAN
kalo saya di Mandrake 2005 KDE 3.4 .. package HAL
Daemon nya harus active agar supaya saat nyolokin USB
FlashDisk, akan terbuka otomatis cuma yg bikin gak
enaknya . AutoBrowse nya pake Nautilus, gw maunya nya
sih kebuka isi /mnt/removable nya pake konqueror

--- Agung nugroho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On 11/26/05, Alex Budiyanto <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> > Hi semua :-)
> > Kemarin di KSL-UAJY mbahas ttg multimedia, di
> laptopku masih Hoary 5.04 dan di
> > komputer2 lab pakai Breezy 5.10. Sudah yakin kalau
> dukungan multimedia di
> > Breezy 5.10 pasti lebih baik dari Hoary 5.04
> [padahal daku belum nyobain
> > Breezy 5.10 untuk multimedianya].
> > Ketika belajar multimedianya dimulai, aku demokan
> Kaffeine dan Amarok dari
> > laptopku lancar2 saja, eh begitu aku suruh anak2
> jalanin hal yang sama gak
> > ada yang bisa jalan...  :-((
> > Begitu buka di FAQnya Kubuntu [ http://kubuntu.org
> ] ternyata dukungan untuk
> > file .mp3 dan untuk muter VCD di Kaffeine memang
> harus tambahin program
> > sendiri.
> > Hiks, sedih juga aku padahal dukungan multimedia
> di Kubuntu 5.04 ini yang
> > membuatku berpaling dari Ubuntu. [gak usah repot2
> harus download2an]
> > Selain itu ada hal lain yang cukup menggangu yaitu
> kalau di Hoary 5.04 kalau
> > nyolokin USB langsung nongol di Desktop [ trus
> buat baca dan remove tinggal
> > klak-klik aja ]di Breezy 5.10 ngak nongol2... :-( 
>  dan langsung kebaca
> > di /media/nama-usb begitu mau remove anak2 pada
> bingung semua. Yah terpaksa
> > deh masuk ke console buat umount manual.
> > Hiks... :-(
> >
> 
> huahuahuhahua :)), makanya lex sebelum ngajar, check
> n' richeck dulu.
> btw pinjem dong kubuntunya kl ga' burningin deh :D
> 
> 
> --
> regards,
> 
> agung
>
--------------------------------------------------------------------------------------
> visit my blog : http://agungxtwo.tk
> site : http://getux.com
>             -- writings, opini, news and articles
>
---------------------------------------------------------------------------------------
> i'm being everyone to recognize my existence
> 
>                                           --- Naruto
> 


 k3nz0o  
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
Linux 2.6.12-7mdk i686
Registered User #364974
http://counter.li.org
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$




                
__________________________________ 
Yahoo! Music Unlimited 
Access over 1 million songs. Try it free. 
http://music.yahoo.com/unlimited/




------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/WpTY2A/izNLAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke