kemaren kan aku coba nginstall xandros, keren banget
sumpah itu tuh yang terbaru xandros desktop 3.0, cuma
satu cd dan itu berjalan sangat mulus di laptopku,
tapi ada tapinya nih suaranya gak keluar    dah pake
alsa tetep aja g keluar dah dicoba g bisa2 juga, gimna
ding nih solusinya sayang kan tinggal suaranya aja
minta bantuannya yah para punggawa linux he he he   

my_profile

http://onix.blogs.friendster.com/my_blog/


                
__________________________________ 
Yahoo! Music Unlimited 
Access over 1 million songs. Try it free. 
http://music.yahoo.com/unlimited/


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/KIlPFB/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke