kemaren kan aku coba nginstall xandros, keren banget sumpah itu tuh yang terbaru xandros desktop 3.0, cuma satu cd dan itu berjalan sangat mulus di laptopku, tapi ada tapinya nih suaranya gak keluar dah pake alsa tetep aja g keluar dah dicoba g bisa2 juga, gimna ding nih solusinya sayang kan tinggal suaranya aja minta bantuannya yah para punggawa linux he he he
my_profile http://onix.blogs.friendster.com/my_blog/ __________________________________ Yahoo! Music Unlimited Access over 1 million songs. Try it free. http://music.yahoo.com/unlimited/ ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life. http://us.click.yahoo.com/KIlPFB/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
