Terima kasih buat mas Triyan untuk sharing alat dan setting menggunakan CDMA.
Menggunakan nokia 2280 + Kabel DKU-5 (palsu/ POP PORT) serial (lebih murah) dan dikenal baik oleh SUSE, dengan letak di S0 dan query modem juga berhasil dengan baik. Karena Flexi menurut saya "mahal" untuk internet maka saya menggunakan Fren + Isp saya (berbasis waktu seperti telkomnet instan di telepon kabel). Sistemnya adalah connect ke Fren trus connect ke ISP saya (jadi ada 2 login). Atau kalo mau connect ke ISP harus lewat Fren. Sekedar info kalo di windows jadi ada 2 status, koneksi ke Fren dan ISP. Buat teman-teman yang pernah conect pakai VPN mohon bantuannya. Terima kasih sebelumnya Denny K ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life. http://us.click.yahoo.com/KIlPFB/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
