fyi

-----Original Message-----
From: Pahlevi Ilyas 
Sent: Thursday, December 01, 2005 8:42 AM
Subject: FW: KETIPU lagi KETIPU lagi oleh oli Top1 !!!
Importance: High

Huahahahaha... dari dulu mah gw udah tau... gw lebih senang pake Mesran
Super atau Prima XP... itu aseli loh... bukan sintetik... salah satu
karya aseli anak bangsa yg bisa dibanggakan... walaupun dihujat terus
korupsinya... ^_^

Tapi kalo ngga percaya product Pertamina... beli aja Product Shell atau
Product Petronas yang sebentar lagi banjir pom bensin-nya... itu pasti
aseli lah... wong dijual di pom bensinnya sendiri... Top1 mana punya pom
bensin...!!!!  ^_^

Thanks Odi...


-----Original Message-----
From: Odi Ariyanto 
Sent: Thursday, December 01, 2005 8:26 AM
To: Bernie Habrian; Pahlevi Ilyas; Ida Bagus Gede Astama
Subject: KETIPU lagi KETIPU lagi oleh oli Top1 !!!

Mungkin udah ada baca di milis otomotif lain, Selalu ada topik baru soal
TOP1
Yang jelas sih biarpun tanpa mail ini, gw emang ngga mau pake biarpun di
Honda disediain itu  :) 


FAKTA-FAKTA mengapa kita begitu mudah ditipu Top1 padahal bukti penipuan
semua dengan MUDAH dilihat di depan mata!
Gua lagi menunggu membeberkan kebohongan oli Top1 sudah lama sekali
sejak
mobil gua rusak memakai oli Top1, oli menjadi mengumpal seperti lumpur
padahal cuma 4000km aja! Motor teman gua juga dinding dalam mesin
lecet-lecet ketika dibuka.

Sudah muak dengan penipuan-penipuan yang dilakukan mereka terhadap
bangsa
Indonesia.  Kali ini banyak data yang kita dapat dari
perusahaan-perusahaan oli merek -merek lain bisa mengujut-kan impian
kita semua bahwa oli palsu bermerek Top1 harus STOP beredar Indonesia.

Sebenarnya gua harus nunggu sampe awal tahun depan untuk menunjukan
kepada
publik Indonesia bahwa kita semua selama ini ditipu oleh "orang asing",
Jimmy Zhu pemilik Top1, malah "orang asing" yang datang dari Daratan
Cina
(tidak ada maksud rasialis!) ini adalah WNI palsu ber KTP dan surat
lahir
palsu dan berbahasa Indonesia aja masih pelo. Lahirnya wong disono kok
di
KTP bisa jadi kelahiran Indonesia. Pihak imigrasi pun sedang kita
hubungi
untuk melacaki berkas-berkas palsu dia.

Rudi Hartono pun dijadikan penghianat bangsa oleh manajemen Top1.
Lelucon
sudah santer bahwa Top1 adalah oli selebriti (yg terkenal bego-bego
tentunya).

Bermodalkan kesalahan pemerintahan kita 20 lebih tahun yang lalu dimana
Oli
Import dilarang karena pemerintah mencoba menggalakkan pemakaian Mesran
tapi lucunya rakyat tidak sadar jika oli import dilarang akan tetapi kok
Top1 bisa beredar meraja-lela yang katanya "Made in USA", berarti
pemerintah memang diberi tahu (atau diberi uang?) bahwa Top1 memang
BUKAN
oli import! Sejak itu penjualan Top1 menggalak karena tidak ada saingan!

Data omzet penjualan Top1 yang kita miliki komplit dan pihak pajak pasti
senang sekali melihat BUKTI penipuan pajak yang gila-gilaan. Kami tidak
bodoh untuk menghubungi pihak kantor pajak langsung karena beberapa dari
mereka pasti sudah dibeli. Maka surat dan data penjualan "SEBENARNYA"
dan
kopi pembayaran pajak palsu Top1 yang HANYA membayar "sepersekian" dari
seharusnya akan langsung dikirimkan ke pihak SBY. Pasti akan kaget
sekali
mereka melihat perbedaan yang sangat gila. Selama ini total penggelapan
mencapai puluhan milyar Rupiah.

Bertahun-tahun gua menghabisi enerji, waktu dan uang untuk melacak
kebenaran dibalik kebohongan oli Top1.

Honda Jepang pun sedang kita hubungi karena penipuan oleh pihak Honda
Mobil
disini untuk menganjurkan memakai Top1 di Showroom mereka padahal dari
mekanik-mekaniknya di bengkel-bengkel resmi Honda pun sudah mengaku
bahwa
capai dengan problem BANYAK SEKALI dengan memakai Top1 dan mereka selalu
diSOGOK dengan hadiah-hadiah dari Top1. Dengar-dengar salah satu
pemegang
saham di Honda adalah bos Top1.

Wartawan-wartawan otomotif saja sudah banyak yang mengetahui bahwa Top1
itu
adalah oli palsu & jelek dan mereka pun kena sogok dengan hadiah-hadiah
yang diberikan oleh Top1. Memang bejat management dari Top1, penghancur
moral bangsa dengan mengajari kita semua untuk menerima sogokan demi
kepentingan pribadi mereka.

Orang dalam kita sudah banyak suplai kita data-data yang akan memojokan
Top1. Sampai untuk bungkus Shrink Plastic untuk packaging Top1 pun kami
tahu bagian mana diberi tanda untuk menandakan "keaslian" barang palsu
anda!

John  Noonan, orang Amrik, pemegang rekor speed motor saja mengetahui
bahwa
mereka dibayar oleh perusahaan Indonesia bukan oleh perusahaan USA untuk
menempel gambar tempel di motor mereka sewaktu pemecahan rekor. Termasuk
seorang Dragster berkulit hitam yang 10 tahun lalu juga disuruh
pura-pura
menempel seluruh bodi mobil balap drag-nya dengan Top1. Data kami sudah
komplit termasuk statement dari mereka sudah komplit untuk menunjukan
pada
publik bahwa kita ditipu mentah-mentah.

Setiap kali lu berbohong atau mengeluarkan produk baru, makin kuat kita
yakin kepalsuan keseluruhan barang lu.

Hanya sebagian Contoh Produk Bohongan keluaran mereka baru-baru ini:


>>>>Produk Top1 Evolution Oli:
>>    
>>
Yang jelas-jelas MENCURI design dari oli Red Line Japan, mulai dari Logo
dan gambar RPM. Mana mungkin perusahaan Amerika yang benar berani
melakukan
hal ini. Yang paling TELAK adalah tulisan "1 Liter" di kalengnya. SALAH
TULIS!!! Mana ada produk dari Amerika yang nulis "1 Litre"!!! Semua
produk
Amerika tulis: "Liter" bukan "Litre". Di dunia hanya orang Inggris
(England) atau Singapore yang pakai "Litre"!!!

Coba email Red Line Oil perwakilan Jepang (
http://www.redlineoil.co.jp/mail.html) dan suruh mereka cek website Top1
http://www.topoil.com/products.htm Evolution. Pasti mereka akan
mengatakan
bahwa itu design mereka khusus untuk Jepang beberapa tahun yang lalu
untuk
kaleng isi 4 liter dan dicuri Top1. ADA buktinya! Dasar pencuri!!!


>>>>Produk Power Booster:
>>    
>>
Beberapa bulan yang lalu masih memakai merek "Top1 Fuel System Cleaner"
yang posternya bergambar robot sedang bernapas. Jelas-jelas mencuri
iklan
dari salah satu perusahaan Amerika. Mungkinkah jika benar perusahaan
Amerika berani melakukan hal ini.  BUKTI:
http://www.runrite.com/industry/programs03.htm   lalu klik "Counter Mat
Samples". Kita akan kaget jelas-jelas design iklan orang dicolong.

Kerjanya cuma nyolongin milik orang lain!!! Mana ada perusahaan yang
benar
dari Amerika sono berani terang-terangan melakukan semua diatas!

Lalu sekarang coba perhatikan iklan "Power Booster", tangan yang
memegang
botol adalah tangan orang Indonesia dan difoto di Jakarta. Mana mungkin
hasil foto di Indonesia dipakai di situs Amerika www.topoil.com jika
benar
Top1 adalah perusahaan Amerika! Hahaha guoblok!

Coba juga lihat ke website mereka, cewe model untuk kalender mereka masa
orang Indonesia, hahaha guoblok!!! Katanya website Amrik!!! Dos oli-nya
juga masa gambar motor bebek??? Hahahaha di Amrik ada motor bebek???

Di websitenya pula, coba lihat, masa oli Amrik tapi penjualnya semua di
Asia. Coba datangin toko-toko atau supermarket di Amerika. TIDAK ADA
satu
pun orang yang pernah dengar Top Oil atau Top1. Gua malah sengaja minta
kawan datang ke kantor Top1 di San Fransisco yang ternyata kantor kecil
dan
gak ada aktivitas yang biasanya disewa murah dekat Airport.

Dan lucunya dalam jarak kurang lebih 1 kilometer (0,6 mil) ada sebuah
tempat penggantian oli yang cukup besar & ramai, dan ketika ditanya
mereka
TIDAK pernah tau ada kantor oli dekat mereka apalagi mendengar merek
Top1
atau Top Oil. Padahal toko mereka menjual semua merek oli di Amerika
yang
kita tidak pun pernah dengar disini.

Coba perhatikan polanya, mana ada perusahaan oli beneran dari luar
negeri
seperti Pennzoil, Shell, Castrol, Mobil 1 atau Total yang bisa manuver
seenak-enaknya mengikuti pola Indonesia. Kalo di Indonesia sedang laku
wangi-wangian, Top1 ciptakan wangi-wagian "Gel" yang dibuat di Cina.

Kalo sedang laku obat poles kaca anti-hujan, Top1 ciptakan cairan obat
poles "anti-hujan".

Kalo lagi laku pembersih injektor, Top1 ciptakan "Fuel System Cleaner"
(atau setelah gak laku ganti nama jadi Power Booster) yang entah dari
mana
cairannya lalu diisi di Indonesia.

Kalo oli Conoco keluarkan bahan dasar bening, Top1 tau-tau mendadak
nongol
juga dengan bahan dasar bening yang gak tau isinya apa?

Sekarang kelihatanya barang yang sedang banyak dicari orang di Indonesia
adalah produk oktan. Kelihatannya pasti sebentar lagi Top1 PASTI
ciptakan
produk oktan-oktanan entah bentuknya cairan atau yang bentuknya pil.
Yang
pasti isinya juga gak jelas. Pokoknya kerjanya nipu melulu!

Kita juga ada bukti bahwa email yang seakan-akan kita tujukan ke Top1
Amerika sebenarnya dibuka dan dijawab di Indonesia karena memang
bule-bule
disono cuma kedok belaka. Kita sudah dikonfirmasi oleh: Krysio
Technologies
yang ngurus website Top1 bahwa email di-forward ke Indonesia.

Ayo wartawan-wartawan kita yang kebanyakan universitas saja tidak masuk,
masa bisa dibohongi oleh Jimmy Zhu yang juga SMA aja gak lulus di tempat
asalnya sono.

Masa acara DEWA (pemusik) diajak keliling ke Pabrik Top1 yang bohongan
aja
percaya! Masyarakat aja sudah banyak yang tertawa, masa yang namanya
pabrik
oli, merek pabriknya pake spanduk!!! Hahaha!!

Di milis-milis club-club otomotif di Indonesia sudah SEMUA mengetahui
kebejatan Top1, Jimmy dan Rudy Hartono dan beberapa saya baca malah
mengutuk mereka 7 turunan! Menyedihkan!

Penjualan Top1 terus menurun drastis, apa anda pikir bangsa Indonesia
begitu bodoh, dapat anda tipu dan sogok terus.

Coba pikir saja, jika kita tidak benar-benar serius dalam hal ini,
kenapa
kita bisa mendapatkan sampai data-data paling sensitif. Bersiap-siaplah
untuk bermimpi buruk hai penghancur bangsa Indonesia!

Apa lagi yang akan dicoba Top1 lagi untuk menipu lagi Bangsa Indonesia
bahwa Top1 adalah asli Amerika. Apa mungkin yang berikutnya adalah iklan
Presiden Bush mencium kaki Jimmy Zhu dan Rudy Hartono? Bisa jadi, Top1
terkenal berani menipu!!!

Sebentar lagi pasti keluar iklan 1 halaman di Kompas dengan kuasa
hukumnya
yang menyatakan bahwa berita-berita yang belakang ini beredar mengenai
Top1
adalah fitnah dan lalalala, lalalala dan lalalala. Fitnah??? Dengan data
sekomplit ini masih beranikah anda bilang fitnah???

Perhatikan juga website mereka, pasti akan secepatnya dirubah untuk
menghilangkan jejak kebocoran dan kesalahan mereka yang gua beberkan
disini.

Pertanyaan terakhir! Berapa sering kah Jimmy Zhu mengatakan: "Cari uang
di
Indonesia mah lebih enak, orangnya bodoh-bodoh!".

Jawabannya: TERLALU SERING!!! Dan gua mendengar dengan kuping gua
sendiri
kawan gua rekam memakai hp-nya waktu ketemu Jimmy di kantornya!









--------------------------------------------------------------------------

This electronic message transmission contains information from the Company
that may be proprietary, confidential and/or privileged. The information
is intended only for the use of the individual(s) or entity named above. 
If you are not the intended recipient, be aware that any disclosure,
copying or distribution or use of the contents of this information is
prohibited.  If you have received this electronic transmission in error,
please notify the sender immediately by replying to the address listed in
the "From:" field. 


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke