tapi anda monitornya musti dari pc gateway mas, klo gateway anda pake linux ya pake iptraf atai iftop juga bisa.... tapi klo monitoringnya selain dari pc gateway gimana ya??? belom pernah tau tuh..
On 12/9/05, El_Kaef <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > prens.... > program apa ya yang bisa buat monitor penggunaan bandwith client? misal > dalam sebuah jaringan ada 10 unit komputer yang online ke internet, > kemudian > saya ingin melihat grafik penggunaan bandwith untuk masing-masing klien > tersebut, ada gak ya programnya? kalau bisa yang GUI, mirip grafik cacti > itu > lho.... > thanx veri mach..... > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > "This is my way being a linuxer..." > http://jogja.linux.or.id > http://jogja.linux.or.id/wiki/ > > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: > [EMAIL PROTECTED] > > Yahoo! Groups Links > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today! http://us.click.yahoo.com/I258zB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
