hmm...temen2 semuanya saya punya masalah dengan KMAIL yang saya pakai untuk mendownload email. Bagaimana Setting yang harus diatur selain Account Setting agar tidak terjadi error saat Mendownload email. apakah pilihan secure connection sama seperti e-mail client MS Outlook dan Modzilla Thunderbird?? port POP3 nya saya isi dengan nilai 995 tetapi saya tidak menemukan port untuk smtp. dengan Modzilla Thunderbird saya tidak menemukan masalah yang serius baik itu baik saat dijalankan dengan os windows atau linux. untuk saat ini saya belum mencoba e-mail client evolution. saya sangat penasaran sekali dengan KMAIL / KONTACT. mohon bantuanya.....
email yang saya gunakan GMAIL di situsnya saya tidak melihat pengaturan untuk KMAIL. saya sudah mengenablefasilitas POP3. terimakasih [Non-text portions of this message have been removed] "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
