kalau nggak salah sich make system-config-network kemudian pilih ethernet dan kemudian masukan semuanya setelah itu ip dapat kita restart dengan cara ifup ethx dimana x adalah nama ethernet card dimulai dengan 0, 1. dst gitu aja kemudian nyoba ngeping aja kalau udah ok saya pikir sudah permanen kok
__________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
