kalau nggak salah sich make system-config-network
kemudian pilih ethernet dan kemudian masukan semuanya
setelah itu ip dapat kita restart dengan cara ifup
ethx dimana x adalah nama ethernet card dimulai dengan
0, 1. dst gitu aja kemudian nyoba ngeping aja kalau
udah ok saya pikir sudah permanen kok

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 


"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke