On 4/8/06, rifqy aboo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > window$ $$$ > pembunuhan karakter banget di > > indonesia mah > ngembangin software dibajak...
btw ngga je di windows aja ada *bajakmembajak* kalo ngga salah make aplikasi di linux juga bisa dibajak koq :D, kaya nero dll > trus akhirnya masyarakat e males berinovasi > ngapain gitu loh susah2 kalo ada yang murah dan >gampang > instan instan wae mie instant > > Benykla abu rifqy > > ahmad Rifqi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: He2.. >lagi rame ya? ikutan dong, > kalo jawabanku gampang >aja kok "Makan Tuh Windows Bajakan" kalau saya ditanya buat apa belajar linux, IMHO : hmm kenapa yah... bingung sih... mau jawab dari mana... intinya sih :D soalnya setelah saya make linux *many things can learned from linux* jadi saya pakai atau belajar linux karena ada banyak hal lain yang saya dapat pelajari dengan belajar linux misalnya, belajar berbagi, belajar mengerti sesuatu secara serius dan ngga sekedar buat gaya atau buat prestise aja sesama temen, dll *susahbuatngejelasinnyakarenakebantakanyangbisadipelajari* so..... it's my humble opinion -- registered linux user #393945 homepage [http://klunxer.kutakutik.or.id] blog [http://klunxer.wordpress.com] "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
