Saya juga pernah kayak gitu, waktu pake..(lupa...)..
tinggal masuk ke modus teks aja init2/init3, terus edit ulang di
/etc/X11/xorg.conf nya..pada bagian yang error..

karena yang error bagian mouse dan usb, editlah bagian tsb :D
   Identifier  "Keyboard0"
-->ini bagian yang saya ganti jadi kbd-->   Driver      "kbd"
    ....

EndSection

Section "InputDevice"
       Identifier  "Mouse0"
       Driver      "mouse"
      .....
      EndSection

trial en error kok..
--
"just try extraordinary way..."
my writing bout linux : http://getux.com
my social life : bemanda.blogspot.com


[Non-text portions of this message have been removed]



"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]




YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke