kalo dari TV kayaknya heboh bange...t, pake suara background lagi...
tapi kalo liat dari jumlah korban emang luar biasa gempanya ded.
ok deh.. .ded sekali lagi makasih infornya....
>> Burjo & angkringan udah buka? :D
> Beberapa ada yang buka kok
>> kalo cari makan susah gak?
> Makan emang agaka susah :(
>> apa keadaanya sama seperti di TV?
> 1 jam setelah gempa saya langsung keliling Jogja untuk melihat kondisi
> yang sesungguhnya. Sempat terhembus ada isu Tsunami namun setelah saya
> dateng lagsung ke Timoho (ada isu air dah sampe timoho) ternyata malah
> kering kerontang.
>
> Analisa saya Jogja bagian Kota atau Utara cukup aman dimungkinkan 10%
> yang mengalami kerusakan, luka-luka bahkan korban meninggal.
> Kalo daerah Jogja bagian selatan termasuk Bantul bisa dipastikan 90%
> parah sekali.
> Listrik 10%-20% masih padam terutama daerah kantor pak IIP.
>
> Berita yang ada di TV hanya meliput Jogja bagian selatan namun tidak
> bisa disalahkan karena beberapa komunikasi sempat terputus.
> Saya melakukkan kontak dengan temen2 di Jakarta dan keluarga
> menggunakan Fren dgn no. Jakarta. Kebetulan Simpati gak bisa
> melakukkan komunikasi keluar-masuk.
> Namun saat ini sudah mulai membaik. Saya berharap warnet2 sudah buka
> dan bisa memberikan info yang jelas.
>
"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/
Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
SPONSORED LINKS
| Linux operating system | Linux system | Hosting linux unix web |
| Unix operating system | Unix vs linux | Linux operating system download |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "jogja-linux" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
