makasih infornya ded, lumayan redaan dikit.
kalo dari TV kayaknya heboh bange...t, pake suara background lagi...
tapi kalo liat dari jumlah korban emang luar biasa gempanya ded.
ok deh.. .ded sekali lagi makasih infornya....

>> Burjo & angkringan udah buka? :D
> Beberapa ada yang buka kok
>> kalo cari makan susah gak?
> Makan emang agaka susah :(
>> apa keadaanya sama seperti di TV?
> 1 jam setelah gempa saya langsung keliling Jogja untuk melihat kondisi
> yang sesungguhnya. Sempat terhembus ada isu Tsunami namun setelah saya
> dateng lagsung ke Timoho (ada isu air dah sampe timoho) ternyata malah
> kering kerontang.
>
> Analisa saya Jogja bagian Kota atau Utara cukup aman dimungkinkan 10%
> yang mengalami kerusakan, luka-luka bahkan korban meninggal.
> Kalo daerah Jogja bagian selatan termasuk Bantul bisa dipastikan 90%
> parah sekali.
> Listrik 10%-20% masih padam terutama daerah kantor pak IIP.
>
> Berita yang ada di TV hanya meliput Jogja bagian selatan namun tidak
> bisa disalahkan karena beberapa komunikasi sempat terputus.
> Saya melakukkan kontak dengan temen2 di Jakarta dan keluarga
> menggunakan Fren dgn no. Jakarta. Kebetulan Simpati gak bisa
> melakukkan komunikasi keluar-masuk.
> Namun saat ini sudah mulai membaik. Saya berharap warnet2 sudah buka
> dan bisa memberikan info yang jelas.
>



"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]




SPONSORED LINKS
Linux operating system Linux system Hosting linux unix web
Unix operating system Unix vs linux Linux operating system download


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke