2006/6/10, M.S. Lubis <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> On 10/06/06, G Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >  Googlegroups munculnya juga setelah Yahoogroups. Account google juga
>  >  baru satu tahunan. Mau migrasi ke googlegroups? Susah:-)
>  >
>
>  Susah nya???

susahnya untuk mindahin archive-nya...
lagi pula untuk user juga perlu register lagi kelihatannya.. padahal
user yang lurker (read-only) lebih banyak lagi di jogja-linux..
selain itu.. banyak publikasi yang sudah mencantumkan
[EMAIL PROTECTED]

mungkin pertimbangan2 seperti itu yang memberatkan proses migrasi...

(jujur! sebenarnya aku pengin juga sih pake layanan googlegroups..)


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke