2006/6/10, M.S. Lubis <[EMAIL PROTECTED]>: > > On 10/06/06, G Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Googlegroups munculnya juga setelah Yahoogroups. Account google juga > > baru satu tahunan. Mau migrasi ke googlegroups? Susah:-) > > > > Susah nya???
susahnya untuk mindahin archive-nya... lagi pula untuk user juga perlu register lagi kelihatannya.. padahal user yang lurker (read-only) lebih banyak lagi di jogja-linux.. selain itu.. banyak publikasi yang sudah mencantumkan [EMAIL PROTECTED] mungkin pertimbangan2 seperti itu yang memberatkan proses migrasi... (jujur! sebenarnya aku pengin juga sih pake layanan googlegroups..) ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Everything you need is one click away. Make Yahoo! your home page now. http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
