Thursday, July 13, 2006, 12:09:16 PM, you wrote: > 2006/7/13, ahmad Rifqi <[EMAIL PROTECTED]>: >> Wah kayaknya kasian banget nih yang jadi karyawannya kalo adminya fathir :-D >> >>
> lha... habis kalau mintanya mereka pengin chatting.. terus juga big > boss nggak pengin alokasi bandwidth perusahaan lari ke urusan > chatting... ya solusi tengahnya itu... > chatting tetep bisa... tapi lag-nya gila-gilaan.. :D Kalo chattingnya memang buat komunikasi antar office, bisa bikin murah juga dan gak makan BW banyak, masalah ditempat saya adalah gimana caranya supaya user gak bisa masuk chat room, kalo untuk soundcastnya sih bisa, ada yg tau gmn spy gak bisa masuk chatroom? karena BWnya gede juga, apalagi kalo roomnya rame. -iip- ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Great things are happening at Yahoo! Groups. See the new email design. http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
