ide bagus tuh,.....
biar semua bisa sharing or tanya2 gt deh :D

Mauladi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Eh... saya 
usul aja deh... gimana kalo di web KPLI di buat status YM anggota2 KPLI (online 
apa gak gitu) .
 jadi kalo ada yang tanya bisa dialog langsung gitu sama teman-teman yang udah 
jago, sekalian itung-itung amal buat akhirat :)
 
 kan kayaknya banyak tuh... yang online melulu di YM, contohnya milidad hix hix 
hix :D
 eh.... iyan keman kok menghilang gitu aja..., masih di jogjakan????
 
 gitu aja.....
 
 Mauladi
 
     
                       

                
---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs.Try it free. 

[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke