ide bagus tuh,.....
biar semua bisa sharing or tanya2 gt deh :D
Mauladi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Eh... saya
usul aja deh... gimana kalo di web KPLI di buat status YM anggota2 KPLI (online
apa gak gitu) .
jadi kalo ada yang tanya bisa dialog langsung gitu sama teman-teman yang udah
jago, sekalian itung-itung amal buat akhirat :)
kan kayaknya banyak tuh... yang online melulu di YM, contohnya milidad hix hix
hix :D
eh.... iyan keman kok menghilang gitu aja..., masih di jogjakan????
gitu aja.....
Mauladi
---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs.Try it free.
[Non-text portions of this message have been removed]
------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->
"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/
Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/