GiDEON wrote: > Akhirnya tadi malam bisa juga keinstall Gtk+ nya. > Aku uninstall cairo 1.1.6 lalu kuinstall cairo 1.2.0 > gak tahu kok tiba2 bisa. ato pas instal cairo butuh x library? > aku tes: 'gtk-demo' dah bisa jalan > > tengs atas bantuannya..
well, itu tergantung. Jika anda install cairo 1.1.6 lewat rpm-nya mandriva, kemungkinan besar hanya librarynya saja, development library cairo belum terpasang. Jikalau kemudian anda install cairo 1.2.0 secara manual, tentu saja yang kepasang 'semuanya" baik development library dan librarynya itu sendiri ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Check out the new improvements in Yahoo! Groups email. http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
