Pada tanggal 06/07/19, Bagus Pranacitra <[EMAIL PROTECTED]> menulis: > > > Re : maaf, aku sendiri masih belajar jd msh banyak yang bingung, aku > pake linux versi 10, kernel, browser firefox. yang didownload ya > pokoknya yang masuk seringnya berekstensi exe, jadi ngebukanya yang > aku lakukan di kopi dulu baru dibuka pake windows, dan kadang gak ada > isinya,,,tolong mgkn harus disetting dulu ya, ato type file dikonversi > dl atao gimana? trims >
mohon maaf, kalau kami juga kurang paham dalam menangkap maksud anda... mungkin bisa diceritakan lebih rinci... url yang dikunjungi apa...? file yang didownload apa...? nama file yang *.exe itu apa...? file itu anda download dalam kategori apa...? yang kadang tidak ada isinya itu.. kalau ada isinya umumnya berisi apa..? mohon maaf, kalau kami banyak bertanya... kami hanya ingin mendapat info sejelas-jelasnya agar dapat membantu anda selengkap-lengkapnya.... terima kasih... ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Great things are happening at Yahoo! Groups. See the new email design. http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
