--- milisdad <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Mutiara Chairani wrote:
> > Haloo,
> >
> > Gimana ya caranya agar Ubuntu bisa memainkan file
> mp3.
> > Saya coba pakai Rhythmbox music player kok gak
> bisa ya?
> > Apa perlu program tambahan? donwloadnya dimana?
> >
> anda pake distro apa?
> kalo saya coba di ubuntu tinggal buka synaptic,
> install xmms
>
Ttg main MP3 di Ubuntu, ok; saya juga akhirnya bisa,
meski harus masang tambahan software dulu...
Tetapi, sekarang, n sudah mulai semingguan, synaptic
saya error; tidak bisa lagi download package list (tu
lho, jika qt menekan/melakukan "reload"...
Semua "attempt" gagal/failed dengan pesan error yg
aneh sekali: "No route to host". Padahal situs tsb
jika dicoba untk browse manual (cara biasa, pake
browser) bisa koq --artine, ngga lagi down.
Seting proxy di preferences, udah ok; malah nggak
dikutak-atik sama sekali. Jadi, pakai proxy yg sama,
dulu bisa, trus sekarang tidak bisa lagi.
Gmn ini, ada rekan2 yg bs membantu..?
ttd
Fathoni
_______________________________________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://beta.id.yahoo.com/
------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Something is new at Yahoo! Groups. Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~->
"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/
Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/