fathir hamdi wrote: > aku kurang begitu tahu synaptic di ubuntu... > kalau synaptic yang aku pakai (knoppix), synaptic ini merupakan > front-end-nya dari apt-get.. > jadi ada keterkitan dengan synaptic-dan-apt-get... > synaptic kan berbasis GUI yang tinggal klak-klik saja. tombol2 yang biasa saya gunakan reload, apply, dan search serta properties
-- Dedy Hariyadi --- http://www.milisdad.or.id "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
