fathir hamdi wrote:
> aku kurang begitu tahu synaptic di ubuntu...
> kalau synaptic yang aku pakai (knoppix), synaptic ini merupakan
> front-end-nya dari apt-get..
> jadi ada keterkitan dengan synaptic-dan-apt-get...
>   
synaptic kan berbasis GUI yang tinggal klak-klik saja.
tombol2 yang biasa saya gunakan reload, apply, dan search serta properties

-- 
Dedy Hariyadi
---
http://www.milisdad.or.id



"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke