bagus pranacitra wrote:
> Gaim nya emang sudah ada di suse 10, tapi aku bingung cara menggunakannya 
> soalnya gak seperti yang laen, udah aku coba2 tapi koq masih belum connect
>
>   
klik accounts ---> keluar jendela dg judul add account
pilih protokol yahoo
screen name --- diisi dg account ym anda
password -----> isi dg password ym anda
terus tekan save
jika sudah jendela accoun ditutup saja
pada jendela utama gaim muncul account yg otomoatis berisi account yg 
baru anda masukkan
trusk ketik password habis itu klik sign on

selamat mencoba

dasoen-jogja





"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke