bagus pranacitra wrote: > Gaim nya emang sudah ada di suse 10, tapi aku bingung cara menggunakannya > soalnya gak seperti yang laen, udah aku coba2 tapi koq masih belum connect > > klik accounts ---> keluar jendela dg judul add account pilih protokol yahoo screen name --- diisi dg account ym anda password -----> isi dg password ym anda terus tekan save jika sudah jendela accoun ditutup saja pada jendela utama gaim muncul account yg otomoatis berisi account yg baru anda masukkan trusk ketik password habis itu klik sign on
selamat mencoba dasoen-jogja "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
