minta tolong dong teman2 sekalian gimana cara setting proxy di linux untuk:
- limiting bandwith dengan asumsi bahwa semua dibagi rata kecuali ip
192.168.1.3 dan 192.168.1.5 yang dapat 5 kbps sedangkan yang lain
hanya 3 kbps
- cache yang enak gimana ya
saya memakai distro ubuntu tolong pencerahannya
---------------------------------
Get your email and more, right on the new Yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/
Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/