minta tolong dong teman2 sekalian gimana cara setting proxy di linux untuk:
-    limiting bandwith dengan asumsi bahwa semua dibagi rata kecuali ip     
    192.168.1.3 dan 192.168.1.5 yang dapat 5 kbps sedangkan yang lain 
    hanya 3 kbps
-    cache yang enak gimana ya 
saya memakai distro ubuntu tolong pencerahannya 


                
---------------------------------
Get your email and more, right on the  new Yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke