ya klo cuma update dari FC 4 ke FC lima, tinggal masukkan cd FC 5 trus
boot lewat cd, dan pilih menu upgrade.
hmm, trus ada yang mau saya tanyakan, setelah mengupgrade jadi FC 5,
kenapa kok ketika mau Install/Remove Software kok eror terus dan
kayaknya mengharuskan kita harus konek ke internet.padahal saya g ada
koneksi internet di rumah.trus gimana caranya biar bisa kayak FC4 bisa
install dan pilih2 paket dari CD Fedora Core tanpa harus nyambung ke
internet....

Thanks..
WIDI

--- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Abah Agus" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear rekan-rekan milis,
>
> Bagaimanakah cara update FC4 ke FC5?, apakah pada waktu boot : linux
update
> atau ada cara lain.
> Dan cara pakai cd extras/repos nya FC5 bagaimana?
>
> tks,
> Abah Agus

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional