ahmad Rifqi wrote: > emangnya khansa udah nggak ada ya..?? baru tau aku, > btw dulu aku pernah liat2 di LCC (kentungan, jakal) ada jual t-shirt juga, > oba aja di cek. > > LLC kale mas rifqi..... Kalo LCC ada di jakarta, project nya KPLI Jakarta :P
-- Dedy Hariyadi --- http://www.milisdad.or.id
