ahmad Rifqi wrote:
> emangnya khansa udah nggak ada ya..?? baru tau aku,
> btw dulu aku pernah liat2 di LCC (kentungan, jakal) ada jual t-shirt juga, 
> oba aja di cek.
>
>   
LLC kale mas rifqi.....
Kalo LCC ada di jakarta, project nya KPLI Jakarta :P

-- 
Dedy Hariyadi
---
http://www.milisdad.or.id

Kirim email ke