rasno06 wrote: > halo aku itu pengin ikut jemuah tapi ndak tahu tempatnya kemarin hari > ahad 26 /11/06 aku ke KPTU FT UGM jam 8.45 ndak ada nemukan pertemuan > nyang ada hanya mahasiswa yang kumpul2 di luar akhirnya ya aku pulang aja > nah ini yg menurut saya menjadi salah satu kelemahan, dari kpli jogja klo ngadain jemuah di KPTU, biasanya tidak ada tanda2 yg mencolok mata sehingga sekilas pandang kemudian org tau klo disitu tempat kumpul2-nya temen2 kpli
jika ada temen2 yg lain kesulitan mencari tempat acara jemuah, maka dengan sedikit perjuangan anda bisa mencari di masing2 meja yg pada melototin laptop, trus di teliti satu persatu, siapa yg browsing pake browser selain ie. sebenernya selain itu biasanya di meja ada boneka pinguin (dg catatan, boneka dibawa) mungkin u/ pertemuan jemuah kedepan bisa dipikirkan u/ membuat tempat kita kongkow di kptu sedikit menarik perhatian org, sehingga temen2 baru yg ingin bergabung bisa tau posisi kita. -- dasoen's house : ==> http://wikimapia.org/#y=-7762885&x=110386486&z=18&l=0&m=a&v=2 onetech : ==> http://wikimapia.org/#y=-7781331&x=110415865&z=18&l=0&m=a&v=2
