hai..aku juga barusan coba2 install qmail.. - apa sendmail dan exim/exim4 sudah hilang?? - coba restart qmail, qmailctl start, qmailctl stop - coba cek instalasi qmail pake script bawaannya, di scripts/util/qmr_inst_check - kalo vpopmail pake mysql, coba di cek server mysqlnya jalan gak..
cmiiw.. :D semoga berbahagia.. On Tuesday 28 November 2006 12:03, spider linux wrote: > Mas2... tolong pencerahan .. > > saya baru install dns & qmail.. > > host mail.linux.tux ( ok..) > /home/vpopmail/bin/vaddomain linux.tux > /home/vpopmail/bin/vadduser [EMAIL PROTECTED] --pass : linux1 > /home/vpopmail/bin/vadduser [EMAIL PROTECTED] --pass : linux2 > > #mail [EMAIL PROTECTED] > subject : testing > testing > . > cc : [EMAIL PROTECTED] > > Setelah saya check : > > cd /home/vpopmail/domain/linux.tux/linux1/Maildir > ls new > ls cur > ls tmp. > tidak ada e-mail yg masuk . > > #qmailctl stat > message in queue : 15 > messages in queue but not yet preprocesses : 15 > > Tolong bantuannya : > 1. Dimana directory "Queue" e-mail tsb. > 2. Gimana agar Queue tsb bisa di kirim ke e-mail user (force ). > > 3. saya juga ada lakukan : > telnet mail.linux.tux 110 > +ok > user [EMAIL PROTECTED] > +ok > pass linux1 (password sudah benar tapi muncul pesan ) > > -ERR autorization failed > Connection closed by foreign host. > > Mohon pencerahan kenapa password yg sudah benar tapi muncul pesan (Err > autorization failed ). > > > Terima kasih, > > > > > > > > > --------------------------------- > Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail beta. > > [Non-text portions of this message have been removed]
