hai..aku juga barusan coba2 install qmail..

- apa sendmail dan exim/exim4 sudah hilang??
- coba restart qmail, qmailctl start, qmailctl stop
- coba cek instalasi qmail pake script bawaannya, di 
scripts/util/qmr_inst_check
- kalo vpopmail pake mysql, coba di cek server mysqlnya jalan gak..

cmiiw.. :D
semoga berbahagia..
On Tuesday 28 November 2006 12:03, spider linux wrote:
> Mas2... tolong pencerahan ..
>
> saya baru install dns & qmail..
>
> host mail.linux.tux  ( ok..)
> /home/vpopmail/bin/vaddomain linux.tux
> /home/vpopmail/bin/vadduser [EMAIL PROTECTED]  --pass : linux1
> /home/vpopmail/bin/vadduser [EMAIL PROTECTED]  --pass : linux2
>
> #mail [EMAIL PROTECTED]
> subject : testing
> testing
> .
> cc : [EMAIL PROTECTED]
>
> Setelah saya check :
>
> cd /home/vpopmail/domain/linux.tux/linux1/Maildir
> ls new
> ls cur
> ls tmp.
> tidak ada e-mail yg masuk .
>
> #qmailctl   stat
> message in queue : 15
> messages in queue but not yet preprocesses : 15
>
> Tolong bantuannya :
> 1. Dimana directory  "Queue" e-mail tsb.
> 2. Gimana agar Queue tsb bisa di kirim ke  e-mail user (force ).
>
> 3. saya juga ada lakukan :
> telnet mail.linux.tux 110
> +ok
> user [EMAIL PROTECTED]
> +ok
> pass linux1  (password sudah benar tapi muncul pesan )
>
> -ERR autorization failed
> Connection closed by foreign host.
>
> Mohon pencerahan kenapa password yg sudah benar tapi muncul pesan (Err
> autorization failed ).
>
>
> Terima kasih,
>
>
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail beta.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke