Mentee To wrote:
> baru-baru ini jaringan di tempat saya kena worm yang selalu keluar dari
> beberapa komputer client dan mengirim paket ke alamat ip acak di luar
> network... port yang dipakai netbios-ssn dan microsoft-ds... udah coba blok
> pakai iptables tapi masih lolos juga...
>
> gimana ya kira2 solusinya?ada ide gak?
>   
udah dianalisa pake cara 
http://www.irvan.or.id/article.php?story=analisa-tcpdump

-- 
Dedy Hariyadi
---
http://www.milisdad.or.id

Kirim email ke