Mentee To wrote: > baru-baru ini jaringan di tempat saya kena worm yang selalu keluar dari > beberapa komputer client dan mengirim paket ke alamat ip acak di luar > network... port yang dipakai netbios-ssn dan microsoft-ds... udah coba blok > pakai iptables tapi masih lolos juga... > > gimana ya kira2 solusinya?ada ide gak? > udah dianalisa pake cara http://www.irvan.or.id/article.php?story=analisa-tcpdump
-- Dedy Hariyadi --- http://www.milisdad.or.id
