Numpang nimbrung nih Mas... Kalo di Kubuntu, selama mode yang satu itu ga diubah-ubah, udah ada di list kok... CMIIW
On 3/12/07, ahmad Rifqi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > kalo setau saya, masuk di single mode juga tetep ga bisa mas, kalo > masalahnya di fstab, mendingan masnya pake live cd aja, trus chroot ke > system-nya kemudian baru edit fstabnya.. :-) > > >Mas mohon informasi masukan ? > > >Kemarin saya merubah file fstab , sehingga akhirnya saya tidak bisa masuk > Linux ( Fedora Core ). > > >Informasi dari teman saya , kita harus masuk menggunakan Single Mode. > > >Bagaimana caranya ? (kalau di windows caranya dgn menekan tombol F8 / > step by step, kalau di Linux gimana yah)? > > >Apakah dgn masuk menu Single mode kita bisa merubah kembali file > /etc/fstab tsb ? > > > > ======================= > [EMAIL PROTECTED] ~$ whoami > rifqi > > http://masrifqi.web.id > ======================= > > --------------------------------- > Need Mail bonding? > Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users. > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > [Non-text portions of this message have been removed]
