Numpang nimbrung nih Mas...
Kalo di Kubuntu, selama mode yang satu itu ga diubah-ubah, udah ada di list
kok... CMIIW

On 3/12/07, ahmad Rifqi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   kalo setau saya, masuk di single mode juga tetep ga bisa mas, kalo
> masalahnya di fstab, mendingan masnya pake live cd aja, trus chroot ke
> system-nya kemudian baru edit fstabnya.. :-)
>
> >Mas mohon informasi masukan ?
>
> >Kemarin saya merubah file fstab , sehingga akhirnya saya tidak bisa masuk
> Linux ( Fedora Core ).
>
> >Informasi dari teman saya , kita harus masuk menggunakan Single Mode.
>
> >Bagaimana caranya ? (kalau di windows caranya dgn menekan tombol F8 /
> step by step, kalau di Linux gimana yah)?
>
> >Apakah dgn masuk menu Single mode kita bisa merubah kembali file
> /etc/fstab tsb ?
>
>
>
> =======================
> [EMAIL PROTECTED] ~$ whoami
> rifqi
>
> http://masrifqi.web.id
> =======================
>
> ---------------------------------
> Need Mail bonding?
> Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke