Jd pingin nambahin dikit, maaf, kata-kata itu sebenarnya bagian abstrak dari setiap artikel yang saya pernah kirim ke KR, (kecuali yg ttg Vista, karena pakai M* Word) dan itu saya tulis dengan bebas, pertamaaa kali sekali sebelum saya mengisi semua teks artikelnya, yang bahan2nya saya cari dari berbagai sumber. Sebagai akibatnya, seharusnya abstrak tersebut saya koreksi dan revisi lagi saat semua bahan2 yg valid sudah saya pelajari. Semoga dapat dipahami oleh semua Komunitas Open Source.
Tujuan abstrak itu adalah untuk merangsang arah pencarian bahan artikel. Dan, baru kali ini KR memuat bagian abstraknya. Pada artikel yang sebelumnya, bagian abstrak tersebut tidak dimuat. Karena itu, mulai saat ini saya akan menseriuskan bagian Abstrak (jaga2 kalao di muat KR) Coba ini saya attachekan artikel Kuliax dalam Source Latexnya Semoga bermanfaat Salam | malaS Eko SW www.miraclesofislam.com wo wrote: > halah > saya nulis gitu ya? > > Enggak sadar dan perlu diralat! > > Hum.. tapi gini, deh > untuk artikel2 saya selanjutnya, saya niat mo nulis itu di > http://docs.google.com dan berusaha mengirimkan link naskahnya ke > pihak2 > yang terkait serta berusaha menampung semua kritikan dan revisi yang > diinginkan. Contoh nih, untuk artikel web 2.0, saya buat disini : > http://docs.google.com/Doc?id=dd8xzdw4_3ctt9wf > > Silahkan... ada yg mo ikut revisi dan sharing ide??? > > Salam | malaS > Eko SW > www.myquran.org > > On Sat, 2007-03-17 at 11:47 +0700, Yuda Nugrahadi wrote: > > Pada tanggal 15/03/07, Eko Suprapto Wibowo <[EMAIL PROTECTED]> > > menulis: > > > ^_^ > > > Disini, silahkan > > > http://www.kr.co.id/article.php?sid=116536 > > > > > > Sudah kirim tiga minggu yg lalu, tapi baru dimuat skarang. > > > Aku disitu promosiin Mas Esteeween dan Pak PRAS lho! > > > > > > Met menikmati, > > > Eko SW > > > www.miraclesofislam.com > > > > Wah akhirnya terbit juga. Kalau saya baca bagian ini : "Kuliax > adalah > > Distro GNU/Linux berbasis Debian dan Knoppix yang dikembangkan dan > > didukung oleh PPTIK UGM dalam menyosialisasikan lingkungan komputasi > > Open Source yang dinamis, fleksibel, dan edukatif." sepertinya ada > > yang kurang tepat. Kuliax memang didukung oleh PPTIK tapi tidak > > dikembangkan oleh PPTIK. Sampai saat ini saya belum menerima berita > > kerjasama dengan PPTIK. :D > > > > -- > > - JogXer - > > -Jogja linuXer- > > > > http://nugrahadi.pramono.info > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
