Hei... bang Gosonx.., dirimu baru berultah kan kemaren tanggal 4? Hayo..
ngaku..!
Met ultah yo.. Moga - moga makin getol di Linux.. (lho?)

Dan.., ehm.. makan2nya mana nih? Teman - teman yang lain setuju kan? Apa
perlu event organizer dari IjoLumut? *lirik bung Iyan..

makan makannn.... , makan makan...

On 4/5/07, Alvonsius Albert <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
> Heh? Sial ... kenapa gw nggak tau ada yang beginian sejak dulu yah ...
> wakakak ... ok deh, gw coba dulu ya josh. Thx
>
> --
> =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
> Alvonsius Albert N
> System Designer / Web Developer
> PT Gamatechno Indonesia
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke