Hei... bang Gosonx.., dirimu baru berultah kan kemaren tanggal 4? Hayo.. ngaku..! Met ultah yo.. Moga - moga makin getol di Linux.. (lho?)
Dan.., ehm.. makan2nya mana nih? Teman - teman yang lain setuju kan? Apa perlu event organizer dari IjoLumut? *lirik bung Iyan.. makan makannn.... , makan makan... On 4/5/07, Alvonsius Albert <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Heh? Sial ... kenapa gw nggak tau ada yang beginian sejak dulu yah ... > wakakak ... ok deh, gw coba dulu ya josh. Thx > > -- > =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-= > Alvonsius Albert N > System Designer / Web Developer > PT Gamatechno Indonesia > > [Non-text portions of this message have been removed]
