On Mon, 7 May 2007 21:16:47 +0700 "anto Z" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > temen2 saya minta saran: > 1. bagaimana sebaiknya spesifikasi hardware untuk >komputer server (warnet).
yang pasti yang spesifikasi server lah!!!!! kaya HP desk server,DELL desktop server,dll. kompt rakitan biasa juga bisa kok!! yg pnting mainboard , memory, cpu& powersupply nya!!(sama aja 1 set kompt) hahaha > 2. distro Linux yang cocok digunakan untuk server >tersebut. tergantung sebagai server apa??? semua distro bagus dibuat server!!! tapi klo buat server jaringan keluarganya redhat tuh ampuh2!! > > atas sarannya saya ucapkan terimakasih sebelumnya. > > -- > ____________ > + s0uRc3c0d3 + > ++++++++++ > > > [Non-text portions of this message have been removed] >
