spek kompi ane Ip 4 1,9 gz dg memory 256 share vga 32. dobel Os ubuntu (6.06) ama xp, pgnnya sih xp nya ane virtualkan, slain juga ane pake utk coba distro2 lain. cuman waktu pgn pasang v boxnya ada pesan kurang lebih butuh xalan100....., ketika xalan-nya berhasil ane install, lalu ane install vboxnya pesennya masih sama, butuh pencerahan nih apa yang salah ya..? ======================================================================================== "Sambil berpuasa, ikuti Netkuis Ramadhan 1428 H. Menangkan Laptop, Ipod dan HP Nokia di akhir periode netkuis dan dapatkan Flash disk di tiap minggunya dengan mengikuti Netkuis di http://netkuis.telkom.net/" ========================================================================================
