spek kompi ane Ip 4 1,9 gz dg memory 256 share vga 32. 
dobel Os ubuntu (6.06) ama xp, pgnnya sih xp nya ane 
virtualkan, slain juga ane pake utk coba distro2 lain. 
cuman waktu pgn pasang v boxnya ada pesan
kurang lebih butuh xalan100....., ketika xalan-nya 
berhasil ane install, lalu ane install vboxnya pesennya 
masih sama, butuh pencerahan nih apa  yang salah ya..?
========================================================================================
"Sambil berpuasa, ikuti Netkuis Ramadhan 1428 H. Menangkan Laptop, Ipod dan HP 
Nokia di akhir periode netkuis dan dapatkan Flash disk di tiap minggunya dengan 
mengikuti Netkuis di http://netkuis.telkom.net/";
========================================================================================

Kirim email ke