Dear All, Mohon bantuan untuk ngajarin saya buat DNS Intranet (Pake LAN). Sebelumnya saya sudah coba beberapa artikel (baru 7 tulisan yang saya coba), tetapi hasilnya error alias belum berhasil. Saya ndak tau apa sebabnya, atawa mungkin OS nya harus sesuai dengan yang ada ditulisan yang saya ikuti. Saat ini saya menggunakan CentOS5 di mesin Intel P3-800 512MB Memory (IP: 192.168.0.1) dan Notebook Aspire dengan WindowsXP Starter Edition, IP 192.168.0.2, sebagai Workstation
Mohon kiranya ada yang menshare pengetahuannya untuk saya, step-by-step ya, karena masih oon banget nih.. pengguna awam linux (sekitar 2 minggu). Terimakasih Sri [Non-text portions of this message have been removed]
